Thursday, January 28, 2010

Taecyeon 2PM & Max Changmin DBSK...........berakting !!

 
Taecyeon 2PM dan Max Changmin Dong-bang-shin-ki (TVXQ)  dikabarkan  bakal menerima peran dalam dua drama yang akan datang. Sebelumnya emang udah banyak juga para penyanyi idola yang putar haluan ke jalur akting kaya Kim Hyun-joong SS501, Jung Yong-hwa CN.Blue, TOP Big Bang, Lee Seung-gi....dan masih banyak lagi yang lainnya.

Taecyeon akan memulai debut aktingnya di drama KBS "Cinderalla's Sister" (신데렐라 언니), yang dijadwalkan tayang Maret mendatang. Tokoh "Cinderella," dimainkan oleh Seo Woo (Tamna The Island) yang ingin balas dendam terhadap saudara tirinya yang diperankan oleh Moon Geum-young (The Painter of the Wind) yang nantinya bakal terlibat cinta segitiga sama Chun Jung Myung (What's Up Fox) dan Taecyeon.

Sedangkan Max Changmin memulai debutnya sebagai karakter utama dalam drama KBS "Paradise Meadow" (파라다이스 목장), sebuah melodrama. Max Changmin dipasangkan dengan Lee Yeon-hee (East of Eden) dan udah mulai syuting pada bulan September tahun lalu, akan mulai mengudara pada bulan Maret tahun ini. 



Cre  :  Popseoul




No comments:

Post a Comment