Tuesday, January 26, 2010

Yoo Seung-ho VS Lee Hyun-woo



Hwang Baek-hyun cowok bandel tapi ngegemesin yang diperankan dengan apik oleh si cute Yoo Seung-ho dalam drama "God of Study" menjelma menjadi sosok idola yang di puja - puja cewek seantero dunia, bahkan banyak juga lho ahjumma - ahjumma yang kesengsem abis sama ni cowok...he4x.

Dalam drama tersebut dia punya impian untuk hidup bahagia bersama neneknya. Walopun terkesan bandel tapi ni cowok ternyata berhati lembut, selain sayang banget sama neneknya, dia juga ternyata  tipe cowok ga tegaan, ketika Hyun-jung (Jiyeon) jealous melihat dia yang lagi bercanda dengan Pul-ip (Go Ah-sung), ni cowok ga segan - segan melepaskan jaketnya buat Hyun-jung (terang aja ni cewek berbunga - bunga).  

Selain Hwang Baek-hyun, cowok lainnya yang mampu memikat penonton adalah Hong Chan-doo (Lee Hyun-woo), yang  memiliki karakter ceria dan polos. Ni cowok bercita-cita menjadi penyanyi, makanya kemana - mana headphone-nya selalu nangkring manis di lehernya , Chan-doo paling seneng dengerin lagu-lagu dari grup idola Big Bang. Dia selalu bilang gini, "Hey, apa yang harus kulakukan, tubuhku pasti langsung bergerak (menari) kalo mendengarkan musik". Di drama ini Chan-doo di taksir berat sama adik kelasnya, Ye-ji, tapi Chan-doo ga bisa menerimanya coz dari dulu udah suka sama Pul-ip.

Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment