Tuesday, January 26, 2010

Asal muasal Jung Yong-hwa masuk C.N.Blue


Pada 27 Januari 2010 yang jatuh tepat pada hari ini, GOMTV akan mengungkapkan  asal muasal  Jung Yong-hwa masuk menjadi bagian grup band CNBLUE.

Terungkap bahwa sebelum masuk ke CNBLUE, Jung Hwa Yong menemukan foto online dirinya  terpampang di sebuah ski resort, diambil oleh seorang penguntit dan kemudian di upload ke sebuah kafe ulzzang. Segera setelah itu, seseorang di sekolahnya bilang  kalo sachon noona (kakak sepupu perempuan) sedang berusaha untuk menghubunginya. Karena ia tidak memiliki sepupu, Yong-hwa berasumsi bahwa orang itu adalah seorang penguntit dan dia mengabaikan kunjungannya ke sekolah.

Beberapa saat kemudian, Yong-hwa menabrak manajer casting nya dan  orang itu bilang kalo dia sengaja menghubungi Yong-hwa di sekolah dan memintanya untuk masuk CNBLUE. Situasi sempet  memburuk, karena Jung secara tidak sengaja mengabaikan telpon sang manajer casting. Untungnya, kedua belah pihak langsung membereskan kebingungan yang terjadi sebelumnya, akhirnya Jung menerima tawaran tersebut dan langsung mulai mempersiapkan diri untuk debut pertamanya.

Enak banget yaks jadi Jung, ga perlu susah - susah casting..........malah dia sendiri yang disamperin buat ikut masuk CN.Blue, he4x...wajar aja seh tampang Jung kan menjual banget :)

Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment