Thursday, January 28, 2010

MBLAQ makin populer



Nama grup band "MBLAQ"  makin populer di Jepang dan Korea sejak menjadi band pembuka konser Rain di Osaka. Band yang dibentuk sendiri oleh Rain ini ikut berpartisipasi dalam konser keliling Rain "Legend of  Rainism" yang diselenggarakan pada 23 dan 24 Januari  2010, mereka ternyata mampu menarik perhatian para eksekutif perusahaan rekaman besar di Jepang.

"Kami sedang membicarakan kontrak secara rinci dengan beberapa perusahaan," kata seorang perwakilan dari J. Tune. "Kami akan bekerja sebaik - baiknya dan akan mempersiapkan debut  di Jepang selangkah demi selangkah."

Meningkatnya popularitas mereka tampaknya berimbas juga ke Korea juga, penjualan album di Korea laris manis (menurut perkiraan yang dirilis hari ini oleh Hanteo Chart - yang menggunakan metode sampling untuk memprediksi secara online dan offline penjualan rekaman di negeri ini).

Single pertama mereka yang berjudul "Just Blaq" terjual sebanyak 2.267 kopi, dan tercatat sebagai peringkat ketiga dalam penjualan album mingguan setelah "TVXQ" dan "CN.BLUE".

"MBLAQ" yang merupakan singkatan dari "Musik Boys Live in Absolute Quality" - diciptakan dan dilatih oleh superstar Asia Rain selama dua tahun. Mereka memulai debutnya pada Oktober 2009 sebagai  grup band pertama yang Rain perkenalkan kepada publik sejak ia menjadi produser.

Cre  :  Asianbite

No comments:

Post a Comment