Thursday, January 28, 2010

Kang Ji-hwan di blacklist ??




Konflik antara aktor Kang Ji-hwan dan Jambo Entertainment (mantan agensi Kang Ji-hwan) masih harus diselesaikan, the Corea Entertainment Management Association memerintahkan Kang Ji-hwan untuk menghentikan semua kegiatannya di dunia hiburan mulai sekarang....hiks...hiks.....tegaaaa :(

Singkatnya, Kang Ji-hwan telah menandatangani kontrak dengan agensi baru pada akhir tahun 2009, sebelum kontraknya dengan Jambo Entertainment berakhir. Hal ini menyebabkan sang aktor digugat karena dianggap telah melakukan pelanggaran kontrak.

The Corea Management Association telah berusaha bertindak sebagai mediator dan meminta tanggapan pada tanggal 27 Januari 2010 tetapi tidak mendapatkan respon apapun dari Kang Ji-hwan maupun agensi barunya.

The Corea Hiburan Management Association mengatakan dalam sebuah pernyataan : "Kang Ji-hwan telah menandatangani kontrak dengan agensi baru pada bulan Desember 2009, walaupun masih terikat kontrak  dengan Jambo Entertainment. Ini bukan masalah sederhana karena melanggar syarat-syarat kontrak, tapi melanggar dasar kepercayaan antara seorang seniman dan seorang agen. Tindakan ini juga  merupakan ancaman karena bisa menghancurkan fondasi kepercayaan. Kami tidak akan mentolerir tindakan ini".

Waddouhhhhhh.................moga cepet beres dech masalahnya, sayang banget kalo sampe hiatus dari akting, akting Ji-hwan oppa kan keren. Ga mungkin banget dech klo seorang Kang bisa ngelanggar kontrak, pasti ada sebabnya tuch..........Kang Ji-hwan, Fighting !!



Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment