Wednesday, January 27, 2010

10 Aktris yang diprediksi bakal makin bersinar



10 aktris yang menjadi lawan main tokoh utama cowok di drama tahun 2009, diperkirakan karirnya di dunia hiburan bakal semakin bersinar, siapa aja ya.....??

1. Park Shin-hye


Park Shin Hye telah terjun ke dunia akting sejak tahun 2003,  mendapat peran kecil dalam drama klasik "Stairway to Heaven", tapi dalam "You're Beautiful" sosoknya begitu menjadi pusat perhatian. Udah pada tahu kan kalo di drama ini Shin-hye berperan sebagai biarawati polos yang bergabung dengan BoyBand  A.N.JELL buat gantiin posisi kembarannya, dan akhirnya jatuh cinta dengan sang leader. Karakter yang dimainkannya terasa begitu natural coz ni cewek memerankan tokoh seusianya. Penampilannya yang tomboi ternyata bisa menyaingi gaya menawan Yoon Eun-hye yang juga memerankan tokoh yang sama di "Coffee Prince".
2. Lee Yeon-hee


Sebelumnya ni cewek lebih dikenal karena perannya pada tahun 2004 dalam drama "Sea God" dan  bermain apik dengan Hyun Bin di film populer "A Millionaire's First Love", dan di tahun 2009 Yeon-hee pertama  kalinya berperan dalam drama berbudget besar "East of Eden". Dia berperan sebagai Grace / Young Ran, putri seorang bos mafia dan jatuh cinta sama Dong Chul (diperankan oleh Song Seung-hoon).

Penggambarannya sangat menarik, bahkan chemistry antara ia dan Song Seung-hoon begitu kuat, sehingga menyebabkan karakter yang diperankan Lee Dae-hee yang pada awalnya dimaksudkan untuk berakhir dengan Dong Chul, tetapi karena permintaan penggemar, scriptwritersnya akhirnya merubah jalan cerita dengan memasangkan tokoh Dong Chul & Grace menjadi tokoh sentralnya.

3. Choi Jung-won 


Setelah muncul dalam beberapa peran kecil, Choi Jung-won akhirnya mendapat peran utama beradu akting dengan mega bintang Song Il-gook pada tahun 2008 di drama epik sageuk "Kingdom of the Wind." Penampilannya sebagai Putri Yeon memenangkan Mini Drama Excellence Award dan Pasangan Terbaik Award dengan Song Il-gook. Dan saat ini Choi kembali muncul sebagai tokoh utama dalam "Stars Falling from the Sky / Pick the Stars / Wish upon a star".

4. Moon Geun-young


Moon Geun-young, walopun sering muncul di beberapa drama hanya mendapat peran pendukung saja , sampai kemudian membuat gebrakan dengan perannya dalam drama yang menuai banyak pujian dan juga kritik "Painter of the Wind" di tahun 2008. Perannya ini langsung menjadi sorotan publik. Kinerja sang bintang akhirnya mampu memenangkan sebuah Award Baeksang plus mengantongi banyak pengakuan dan pujian dari penggemar. Dan dalam drama barunya "Cinderella's sister" Moon bakal kembali menampilkan kebrilliant-an aktingnya.

5. Moon Chae-won 


Di "Painter of the Wind" Moon Chae-won berperan sebagai cewek yang jatuh cinta sama tokoh yang diperankan oleh Moon Geum-young yang nyamar jadi pelukis cowok (ironisnya, kedua cewek ini malah memenangkan penghargaan sebagai Pasangan Terbaik....he4x), aktingnya Moon Chae-won semakin cemerlang ketika ikut bermain dalam drama yang mencetak hits pada tahun 2009 "Shining Inheritance". Karakternya digambarkan sebagai cewek yang manja, egois, dan semi jahat. Berperan sebagai saudara tiri Han Hyo-joo, Chae-won memberikan gambaran yang meyakinkan sebagai seorang gadis yang terperangkap di antara keinginan sendiri, kelicikan, ibu yang kejam, dan pengetahuan sendiri tentang yang benar dan yang salah. Setelah itu pada tahun yang sama Chae-won kembali berakting dalam "Take Care of Young Lady". Walopun kebagian menjadi cewek kedua, tapi aktingnya patut di acungi jempol.

6. Kim So-yeon 

 

Meskipun sering mendapat peran utama sepanjang karirnya, tapi ga cukup membuat nama Kim So-yeon menjelma menjadi aktris yang punya nama besar. Sampai akhirnya Kim tampil mengesankan dan sangat sukses memerankan tokoh agen rahasia Kim Sun-hwa di drama blockbuster "IRIS", so.....tawaran jobpun banyak berdatangan.

7. Lee Min-jeong

 
Lee Min-jeong kebagian peran sebagai tunangannya Goo Jun-pyo (Lee Minho) di drama "Boys Before Flowers",  walo ni cewek memerankan tokoh yang bakal menuai anti fans coz nyoba ngerebut Jun-pyo dari tangan Geum Jan-di (Goo Hye-sun), tapi ternyata karakternya yang ceria dan juga sportif malah berbalik  sangat disukai oleh penonton.

Kini di drama barunya "Smile,You" Lee Min-jeong di daulat sebagai tokoh utama beradu akting  dengan aktor Jung Kyung-ho mampu memperoleh rating sampai 20% (perolehan rating ini dianggap sangat tinggi untuk sebuah drama yang ditayangkan pada akhir pekan).

8. Im Joo-eun 


Rookie aktris Im Eun-joo patut berbangga diri karena mampu menyingkirkan lebih dari seribu  peserta audisi untuk peran utama drama horor MBC "Soul", juga dikenal sebagai Hon. Cewek yang berusia 22 tahun ini berperan sebagai cewek yang kerasukan roh.

9. Lee Honey 

 
Cewek cantik berlesung pipi ini sebelumnya dikenal sebagai Miss Korea tahun 2006, Lee Honey kemudian mulai merambah dunia akting dengan debut pertamanya di tahun 2009 dalam "Partner" dan memainkan peran menantang bernuansa kesempurnaan yang absolut. Berperan sebagai Jung-won, seorang pengacara cantik yang terperangkap dalam hubungan cinta dengan pria yang sudah menikah. 

10. Chae Jung-ahn 


Chae Jung-ahn mulai dikenal ketika berperan sebagai pemain pendukung dalam drama yang sangat populer "The First Shop of Coffee Prince" pada tahun 2007. Dan semakin menawan ketika  berperan sebagai  tunangan So Ji-seob di "Cain and Abel" yang memungkinkan  Chae benar-benar memperlihatkan bakat aktingnya. Chae makin laris mendapatkan tawaran untuk berakting seperti di drama terbarunya "Hot Blood" , dia memerankan seorang salesman. Walopun perolehan ratingnya ga terlalu memuaskan tapi kita harap Chae terus semangat mengasah kemampuan aktingnya. 


Cre  :  Dramafever


No comments:

Post a Comment