Thursday, January 28, 2010

After School terima Awards di Jepang



Grup band cewek "After School" didaulat sebagai "the best new K-pop artist of 2009" di Billboard Music Awards Jepang, menurut agensi mereka PLEDIS pada hari Rabu. Mereka akan menerima penghargaan yang akan diselenggarakan di Tokyo pada tanggal 31 Januari 2010.

"Ini suatu kehormatan bagi kami karena mendapat kehormatan diundang untuk acara fantastis ini, bahkan kami akan menerima penghargaan, Kami akan mempersiapkan performa terbaik." kata salah seorang dari mereka.

Jepang Billboard Music Awards, merupakan versi Jepang dari Billboard Music Award bergengsi di AS - akan memilih pemenang berdasarkan Billboard chart musik Jepang selama setahun dan polling suara terbanyak dari para fans. "After School" adalah satu-satunya artis Korea yang memenangkan penghargaan pada acara tahun ini.
 

Upacara penghargaan - akan disiarkan langsung di Fuji TV - akan menampilkan berbagai musisi termasuk Kpop BoA, rocker Jepang duo B'z, band EXILE dan penyanyi Amerika keturunan Jepang Judith Hill yang merupakan salah satu dari bagian penyanyi latar Michael Jackson di film "This Is It".

"After School" yang terdiri dari tujuh cewek ini memulai debut resmi mereka pada bulan Januari tahun lalu dengan single "AH". Mereka telah merilis dua mini-album dan baru-baru ini berada di puncak tangga musik Korea dengan hit single "Because Of You".

Mereka di-set untuk mempromosikan single baru "When I Fall" setelah menghadiri Billboard Music Awards Jepang.

Cre  :  Asianbite

No comments:

Post a Comment