Monday, January 25, 2010

Jang Geun-seok & Park Shin-hye...pasangan yang paling diinginkan

Biasanya neh pasca nonton drama yang bagus n bikin kita - kita yang nontonnya jatuh cinta sama tokoh yang dimaenin ma aktris idola, pasti dech pada ngayal plus ngarepin si tokoh ntu bener - bener jadian di dunia nyata. Yups........bahkan banyak lho yang bikin polling, kaya yang dilakuin di DC Inside Kore dari 17 - 24 November 2009. Mengusung tema "siapakah aktris di drama yang kalian inginkan menjadi pasangan asli didunia nyata?’"



Jang Geun-seok dan Park Shin-hye yang membintangi drama "You’re Beautiful" menduduki urutan pertama, dengan perolehan suara 3282 orang (58.8%) dari 5579 orang yang mengikuti polling. Salah seorang netizen memberikan komentar dalam polling ini "Jang Geun-seok dan Park Shin-hye bener - bener serasi".







Sementara posisi kedua diraih oleh Lee Min-jeong dan Jung Kyung-ho di drama "Smile, You", pasangan ke 3 ditempati oleh leadernya C.N.Blue Jung Yong-hwa dengan Park Shin-hye (again....he4x) di drama yang sama "You’re Beautiful", dan urutan terakhir di duduki oleh pasangan senior Lee Byeong Heon dan Kim Tae-hee di drama "IRIS".









Cre  :  Newsen




No comments:

Post a Comment