Thursday, January 28, 2010

Pengakuan Lee Hong-ki




Pada acara variety show MBC "Radio Star" yang tayang 27 Januari 2010, vokalis FT Island  Lee Hong-ki mengakui kisah di balik tinggi badannya. Dia mengakui, "Berbeda dari 178 cm yang tertulis di profilku tinggi ku yang sebenarnya adalah 175 cm".

Hong-ki melanjutkan, "Ini adalah tahun keempat aku sebagai penyanyi, karena  aku memulai debut ketika  berusia 18 tahun. Perusahaanku berpikir bahwa aku akan terus bertambah tinggi sehingga mereka memasang 178 cm itu sebagai profil tinggi badanku. Aku bahkan mengambil tes pertumbuhan dan mereka mengatakan bahwa aku akan tumbuh menjadi 180 cm, tapi aku pikir aku sudah selesai tumbuh".
 
Ha...ha...Hong-ki lucu yaks mo nurutin kemauan perusahaannya pake acara manipulasi tinggi badan segala....ck...ck...ck :)
 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment