Sunday, January 24, 2010

Cewek yang bakal jadi lawan main Lee Minho di "Personal Taste"



Tau ga sapa jadinya yang bakal jadi lawan main namja cute Lee Minho di "Personal Taste"?? Kemaren kan udah santer neh terdengar banyak noona - noona yang jadi kandidatnya kaya Han Ga-in, Lee Na-young, Chae rim, Yoon Eun-hye, Seong Yoo-ri.....nah kini terjawab sudah ternyata beberapa nama yang pernah di sebutin tadi sama sekali ga kepilih.

Masih inget donk sama cewek yang sakit - sakitan mulu trus dapet donor jantung dari pacarnya Song Seung-hoon yang udah meninggal di "Summer Scent" ??.....Yups...Son Ye-jin rencananya bakal dipasangkan dengan Lee Minho di "Personal Taste".


Drama yang merupakan adaptasi dari sebuah novel ini pernah kepending lho pada tahun 2008 (tadinya kan ni drama buat masangin Yoon Eun-hye ma Joo Ji-hoon lagi), dan akhirnya yang beruntung mendapatkan peran  sebagai tokoh sentralnya diberikan sama Lee Minho.....Horeeeeeeee :)

Son Ye-jin akan berperan sebagai Park Kae-in yang merupakan putri seorang profesor arsitektur terkenal. Dia juga adalah perancang furnitur, walopun sering membuat kesalahan, dan  hal ini membuatnya sering menjadi sasaran empuk mendapatkan pengkhianatan  dari cowok yang dia percayai yang seharusnya tidak ia percayai. Namun, ia tetap memelihara sikap optimis dan semangat yang murni. Dia juga sering terluka, karena itulah dia selalu ingin mempunyai teman pria gay (mungkin karena dia banyak dikhianati?).

Nah, plot drama ini akan berkembang ketika suatu hari Kae-in mendapatkan teman serumah Jeon Jin-ho (Lee Min-ho) yang dianggapnya adalah pria gay. Jeon Jin-hoo yang sebenarnya normal diam-diam menaruh hati kepada Kae-in, padahal wanita tersebut telah mulai mempercayainya tanpa sadar hubungan mereka dibangun atas kebohongan. Drama Personal Taste ini dijadwalkan mulai tayang di MBC pada April 2010.

Wadddoouuh...jadi ga sabar neh pengen cepet - cepet April he4x :)

Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment