Saturday, January 30, 2010

Moon Geun-young nyanyi


 
Moon Geun-young datang di acara "Chocolate"nya Kim Jung-eun  untuk menyanyikan sebuah lagu dari album amalnya yang  berjudul "Love Tree Project". Selama wawancara, ia mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi cewek seksi. Mengapa? Katanya seh biar bisa mendapatkan pacar. Cewek cute ini bilang kalo selama kuliah belom pernah  kencan buta...sekalipun !!


"Mungkin, karena kepribadian saya yang tanpa beban, orang tidak melihat saya cocok untuk dijadikan seorang pacar", Dia juga mengakui bahwa julukannya sebagai "adik kecil" adalah sebuah beban di masa lalu. Ketika ia telah tumbuh menjadi gadis dewasa, bagaimanapun, "Senang rasanya mendengarnya."

Dia mengakhiri wawancara dengan mengatakan alasan untuk membuat album amal adalah untuk membantu kaum miskin. "Walopun Anda tidak menyukai lagu-lagunya, pikirkan saja tentang apa penyebab keluarnya album amal ini dan cobalah untuk  men-download lagunya"....he..he...a good reason :)

Moon Geun-young emang dikenal dermawan, enam tahun terakhir ini dia sudah menyumbangkan lebih dari 850 juta Won untuk membantu sesamanya yang kekurangan. 
Klik sini ya kalo mo liat performanya ..........Moon Geun-young nyanyi !!

Cre  :  Popseoul

No comments:

Post a Comment