Sunday, January 31, 2010

FM Jang Geun-seok di Seoul



Jang Geun-seok mengadakan fanmeeting di Olimpiade Seoul Hall pada tanggal 31 Januari 2010 dengan  dipadati oleh 3.000 penggemar yang pengen ketemu sama sang idola. Dia menyanyikan beberapa lagu dari soundtrack drama terakhirnya, "You're Beautiful", seperti "Without Words", "Goodbye", dan "Promise" Tapi dia tidak berhenti sampe di situ, Geun-seok juga membawakan lagu - lagu populer lainnya kaya lagunya Seo Taiji and the Boys’ old-school classic "I Know",  lagunya Rain "It's Raining," dan 2PM "Heart Beat".




Seperti diumumkan sebelumnya, Jang akan segera memulai empat tur Asianya ke Cina, Taiwan, HongKong, dan Singapura dari bulan Maret sampai Mei 2010.


Liat penampilan Geun-seok sering bikin mupeng yaks he4x, ga pernah bosen aja liat stylenya yang always fresh, n ini dia performa Geun-seok yang mirip kaya Rain, macho dan basah he4x...pake acara nyiramin air dari botol segala :) 



Jadi DJ neh.............:)



Efek pencahayaan yang baik bikin penampilan Geun-seok di atas panggung makin menawan, dan gerakan rambutnya memiliki efek "Cool".




Ngeliat performa Jang Geun-seok emang penuh kejutan, walopun tampil sekali...tapi dia bisa nunjukkin beberapa style yang berbeda........n anehnya semuanya bikin ngiler he4x, kaya yang dibawah ini neh Geun-seok pake celana lucu plus atasan kemeja putih biasa.....terlihat menarik coz dipadu padanin sama kacamata bulat...unik !!



Ffffffffiuuuuhhhh..........ni namja emang ga pernah mati gaya yaks, dari semua gaya yang doi tampilin bikin cewek - cewek pada klepek - klepek dech...suerrr !!

Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment