Friday, January 29, 2010

Chun Jung-myung dekat dengan Go Hyeon-jeong



Setelah banyak spekulasi di antara para penggemar dan media, Chun Jung-myung akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Go Hyeon-jeong. Chun Jung-myung mengungkapkannya ketika menjadi bintang tamu di acara SBS TV Entertainment.

"Ketika aku masih wamil, Go Hyeon-jeong menjadi sumber energi terbesar bagiku. Unnie selalu mengangkat teleponku, di mana pihak penerima harus membayar bukannya pemanggil (penelepon). Tapi aku menyadari bahwa dia juga melakukan hal yang sama untuk Jo In-seong. Jadi aku sering bilang padanya bahwa ia seharusnya hanya menerima panggilanku dan tidak untuk Jo In-seong. Tapi ia akan menjawab dengan nada bercanda, "Kau dan aku akan menikah nanti".....wow ada apa neh sama mereka berdua ???? Kaya yang dekeeeeeeeeet banget :P

Ketika ditanya lebih lanjut tentang apakah dia punya pikiran untuk menikah dengan Go Hyeon-jeong, dia menjawab secara cerdas, "Aku harus tanya ayah dulu".

Sejak bekerja bersama dalam "What's Up Fox" di tahun 2006, pasangan ini telah dikelilingi oleh spekulasi tentang apakah mereka benar-benar berpacaran di belakang layar. Hal ini juga menunjukkan bagaimana mereka bertindak yang realistis. Bahkan setelah kelar dari wamilnya, Chun Jung-myung sering nyebut - nyebut Go Hyeon-jeong di depan umum, sehingga banyak yang bertanya-tanya dan makin penasaran.

 
Cre  :  Allkpo p



No comments:

Post a Comment