Wednesday, January 27, 2010

Jeong Il-woo di panggung theater


 
 
Seperti yang udah diberitakan sebelumnya bahwa aktor Jeong Il-woo akan bermain dalam drama "Beautiful Sunday" yang ditulis oleh penulis drama Jepang Mayumi Nakatani, kali ini terasa berbeda coz Il-woo bakal memerankan langsung di atas panggung theater.

Drama ini menyinggung homoseksualitas melalui rutinitas sehari-hari dari tiga karakternya -  yaitu 2 cowok yang menjadi pasangan gay dan seorang cewek.

"Aku merasa sedikit gugup tapi pada saat yang sama bersemangat karena ini penampilan pertama saya di atas panggung. Seni theater memiliki karakter yang berbeda dari drama televisi dan film. Aku berharap bisa bertemu dengan penggemar dan bertatap muka di teater", kata Il-woo.



"Aku telah berupaya menunjukkan akting yang lebih baik dalam setiap pekerjaan baru. Kayanya aku harus membangun kemampuan aktingku melalui banyak pengalaman dan belajar lebih banyak. Belajar seumur hidup adalah temanku saat berakting". Tambahnya.

Drama ini pertama kali dipentaskan pada tahun 2000 di Tokyo dan menerima sambutan hangat dari kedua kritikus dan para penonton karena mampu menyentuh orang-orang biasa dengan cara yang lucu melalui subjek yang tidak biasa.

Nakatani dikenal populer dengan drama televisi Jepang "Air Boys" dan sebagian besar karyanya berupa komedi romantis.

Drama ini akan berada di panggung dari 4 Februari - 28 Maret 2010 di Hanyang Repertory Theater di Daehangno, pusat kota Seoul. Biaya tiket dari 35.000 ₩ untuk orang dewasa dan 15.000 menang untuk siswa. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (02) 3672-8070.
 
Cre  :  Hancinema.net




No comments:

Post a Comment