Thursday, January 28, 2010

2PM menjadi model iklan Coca Cola



grup idola 2PM dikabarkan bakal menjadi model iklan untuk produk baru dari Coca-Cola "Mini Coke". Seorang wakil dari Coca-Cola berkata, "Kami memilih 2PM karena mereka cocok mewakili imej Coca-Cola, mereka memiliki energi positif dan membawa kebahagiaan  bagi penonton, yang merupakan pesan bahwa kita ingin mengirim keluar produk baru kami."

Iklan yang dijadwalkan mengudara tepat pada liburan Tahun Baru Imlek ini akan menampilkan boy band 2PM untuk mempromosikan "Mini Coke" dengan versi yang baru dari sebuah lagu berjudul "Open Happiness".

Banyak aktris terkenal di dunia termasuk Gnarl's Barkley Cee-Lo Green dan Fall Out Boy's Patrick Stump telah bekerja sama untuk merekam lagu asli yang dirilis bersama-sama dengan Coca-Cola Maret tahun lalu.

2PM dianggap sebagai salah satu grup band Korea paling sukses sejak debut mereka pada tahun 2008. Mereka telah merilis tiga album dan single pertama mereka-yang pernah full album bulan November lalu.

Beberapa anggota 2PM banyak berpaling ke jalur lain selain nyanyi,  kaya Nichkhun yang telah  terjun ke dunia film dan Taecyeon yang rutin muncul dalam variety show SBS "Family Outing" dan ga lama lagi bakal bermain juga dalam drama "Cinderella's sister".


Cre  :  Asianbite

No comments:

Post a Comment