Saturday, January 30, 2010

Jang Hyuk melejit kembali berkat "Chuno"


 
Setelah namanya agak tenggelam lantaran drama terakhirnya Robbers (Scoundrels) tidak begitu sukses, akhirnya popularitas aktor beken Jang Hyuk (34) kembali melejit berkat penampilannya dalam drama populer produksi KBS 2TV yang kini sedang tayang, Slave Hunter (Chuno). Drama ini mencatat perolehan rating sangat mengesankan, yaitu 30%

Dalam drama ini, Jang Hyuk memerankan Dae-gil, seorang pemburu yang mengejar budak pelarian. Dae-gil sebenarnya berasal dari keluarga kaya, namun keluarganya musnah oleh kebakaran saat invansi bangsa Manchu dari Dinasti Qing pada tahun 1636. Dalam 10 tahun, ia tumbuh menjadi seorang pemburu budak tanpa belas kasihan demi sesuap nasi.

Selain akting memukau, performa aksi bela dirinya dalam Slave Hunter ini juga sangat menyakinkan berkat kemampuan bela diri aliran Jeet Kune Do (ilmu bela diri ciptaan ahli dan bintang kung-fu legendaris Bruce Lee) yang dipelajarinya sejak tahun 2001.

Sehubungan perannya sebagai Dae-gil, Jang Hyuk tertarik memerankan karakter yang chauvinistik lantaran dalam kehidupan nyata ia bukanlah pria seperti itu. Menurutnya walau Dae-gil sangat kejam kepada budak yang diburunya, tetap saja ia punya sisi kemanusiaan seperti halnya ketika diam-diam melepaskan seorang budak wanita dan putrinya setelah ditangkapnya.

Berbicara mengenai kariernya sebagai aktor, Jang Hyuk mengakui dengan bermain dalam berbagai peran selama 12 tahun, telah memberi pengalaman berharga baginya. Katanya, seorang aktor akan memberikan performa terbaiknya dalam usia 30 atau 40-an. Kini Jang Hyuk bahagia sebagai aktor dan juga ayah dua anak yang diperoleh dari istrinya, aktris Kim Yeo-jin.
Cre  :  www.indosiar.com



No comments:

Post a Comment