Monday, January 25, 2010

Lee Wan bantah wamil




Aktor Korea Lee Wan yang merupakan dongsaengnya Kim Tae-hee membantah desas-desus bahwa ia akan wajib militer pada bulan Maret 2010, berita ini dilansir dari agensinya sendiri Logos Film.

Seorang pejabat di Logos menjelaskan bahwa desas -dasus yang memberitakan Lee untuk wamil adalah "tidak benar", sebenarnya Lee berencana untuk mengadakan jumpa penggemar di Jepang pada bulan Maret 2010. Ia juga menambahkan bahwa Lee baru saja genap berusia 26 tahun  dan masih banyak waktu buat wamil sekitar akhir tahun ini atau awal tahun depan".

Lee telah menunda wajib militernya tahun lalu karena disibukkan dengan syuting serial TV SBS "Swallow the Sun" dan saat ini Lee sedang melihat skrip untuk drama televisi dan film, kata  agensinya menambahkan bahwa sang aktor  berkeinginan untuk "melakukan satu atau dua proyek sebelum bergabung dengan tentara ".

Secara resmi Logos menjelaskan lebih lanjut bahwa militer Korea biasanya mengirimkan surat pemberitahuan kepada calon wamil sekitar 12 atau 18 bulan setelah penundaan. Oleh karena itu, Maret akan menjadi saat Lee menerima surat pemberitahuan, bukan periode waktu ia akan mendaftarkan diri.

Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment