Monday, January 25, 2010

Woo Young 2PM dan TaeYeon SNSD jadi co-host




Woo Young 2PM dan TaeYeon SNSD dikabarkan akan menjadi co-hosting idola pertama di talk show KBS2 TV dengan Kim Seung-woo di "Winwin".

Episode pertama dari acara talk show akan mengudara bulan depan. Park Jung-mi CP berkata, "Woo Young 2PM dan TaeYeon SNSD akan muncul sebagai asisten MC. Kami belum memutuskan daftar lengkap asisten MC. Kami akan mengungkapnya secepat mungkin bila sudah ada keputusan. "

CP juga menambahkan, "Karena ini adalah pengalaman pertama untuk Kim Seung-woo di daulat menjadi MC, sepertinya ga banyak yang perlu dikhawatirkan karena TaeYeon pernah memiliki banyak pengalaman  di dunia MC (di MBC TaeYeon's ChinChin), WooYoung juga memiliki pengalaman sebagai MC di SBS Inkigayo. "

Selain ketiganya, yang bakal ikut meramaikan acara ini juga ada Hwa Jung-choi dan Kim Shin-yeong yang sama - sama di daulat menjadi co-host. "Winwin" ini rencananya bakal menggantikan  timeslot KBS yang berjudul "SangSangPlus" yang akan berhenti ditayangkan tanggal 2 Februari 2010 setelah 6 tahun mengudara.




Cre  :  Soompi

No comments:

Post a Comment