Thursday, January 28, 2010

Kecantikan aktris Hallyu di mata Dokter ahli bedah plastik

Kecantikan telah menjadi salah satu cara untuk menilai seseorang, tetapi setiap orang memiliki selera yang berbeda. Ini berarti tidak ada standar tertinggi untuk kecantikan....kayanya ga ada salahnya juga kalo kita dengerin langsung dari pakarnya, ke sepuluh ahli bedah plastik terkenal di Korea ini bakal mengupas kecantikan para aktris Hallyu.....cekidot :)
1. Kim Tae-hee = mata (8 suara)
 
 
Kim Tae-hee menerima suara terbanyak. Matanya besar, cerah, dan memberikan kesan segar. Ahli bedah plastik Jeong In-Seon, yang terkenal untuk operasi mata, berkata, "mata yang indah  adalah mata yang besar dan juga segar, begitu juga dengan pupilnya. Semuanya harus selaras dengan wajah sehingga terlihat alami. Kim Tae-hee memenuhi semua kondisi ini".

2. 
Han Ga-in = hidung (3 suara)

 
Jeon Ji-hyeon, Song Hye-kyo, Shim Eun-ha, Lee Hyo-lee, dan Min Hyo-rin menerima satu suara untuk kriteria hidung indah, Sedangkan Han Ga-in mendapatkan 3 suara. Ahli Bedah Hwang Ji-hoon berkata, "Ada banyak orang yang menginginkan hidung mereka dioperasi seperti hidungnya Han Ga-in. Sebuah hidung indah memiliki jembatan yang tinggi, tajam dan sedikit mengangkat. Hidung yang indah dengan sendirinya akan membuat wajah menjadi lebih cantik
3. Song Hye-gyo = bibir (6 suara) 
Song Hye-gyo menerima mayoritas suara untuk kriteria bibir indah, di urutan kedua diraih Im Soo-Jeong dengan 2 suara. Ahli bedah Shin Moon-seok berkata, "Bibir yang indah adalah bibir yang gemuk, tidak terlalu besar atau terlalu kecil, dan berwarna merah cerah. Bibir Song Hye-gyo memenuhi kriteria ini"
4. Kim Tae-hee = wajah (7 suara) 

Kim Tae-hee, tentu saja menerima sebagian besar suara. Ahli bedah Jo Eul-jae yang memilih Kim Tae-hee sebagai bintang dengan proporsi wajah yang paling indah, berkata, "Kim Tae-hee memiliki garis wajah yang kecil, dari dahi ke alis, alis ke hidung, dan dari hidung ke dagu semuanya begitu Proporsional".

5. Ko Hyeon-jeong = kulit (4 suara)
 

Ko Hyeon-Jeong, aktris yang berusia akhir 30-an ini dipilih untuk kriteria kulit terbaik. Setelah Ko Hyeon-Jeong, aktris Ha Yoo-mi menerima 3 suara. Ahli bedah Lee Joo-han berkata, "Ha Yoo-mi dan Ko Hyeon-Jeong memiliki kulit yang sangat sehat dan kencang untuk usia mereka, sangat bersih dan putih. Kulit mulai mengalami penurunan pada pertengahan usia 20-an dan 30-an. Namun kedua orang yang udah ga muda lagi ini memiliki kulit seperti orang berusia 20-an".

6. Jeon Ji-hyeon = bodyline / punggung (3 & 6 suara)

 
Aktris Jeon Ji-hyeon mendapat suara terbanyak untuk kategori tubuh indah. Diikuti dengan aktris Han Chae-young dan Hyeon-Yeong yang masing - masing menerima dua suara. Untuk kategori punggung indah diraih oleh Jeon Ji-hyeon lagi, kemudian diikuti  Han Chae-young dan Kim So-yeon.

Ahli bedah Kim Seong-min berkata, "Jeon Ji-hyeon memiliki siluet yang indah secara keseluruhan. Hipline nya sangat cantik dan memiliki s-line yang sempurna. Rasio yang ideal adalah bahwa ukuran pinggang adalah 70% dari pinggul. Mengingat proporsi tubuh, adalah wajar jika orang yang memiliki tubuh yang bagus akan memiliki punggung yang indah".
 
7. Kim Hye-soo = dada (6 suara)
 

Kim Hye-soo, seorang bintang glamor, dipilih dengan suara mayoritas karena memiliki dada indah. Penyanyi Lee Hyo-lee menerima empat suara. Ahli bedah Moon Hye-young berkata, "Sulit untuk mendefinisikan dada ideal. Hal ini biasanya tegas dan berbentuk seperti kerucut, dan puting harus lebih dari satu sentimeter di atas lipatan payudara. Selain itu, tidak berubah secara drastis dalam setiap posisi, dan payudara yang bergeser ke luar ketika berbaring dianggap indah". 

8. Han Chae-young = pinggul (6 suara) 


Han Chae-young dikenal memiliki tubuh yang bagus, dan dia mengalahkan Jeon Ji-hyeon dan Han Ye-seul karena memiliki pinggul yang indah. Ahli bedah Shin Geun-shik berkata, "S-line Han Chae-young  sangat sempurna. Pusatnya ada di pinggul dan kaki panjangnya. Sepertinya Han bisa mengurus tubuhnya dengan baik bahkan setelah menikah".  


Cre  :  Hancinema.net



No comments:

Post a Comment