Tuesday, January 26, 2010

Chae Rim bakal berpasangan dengan Choi Si-won Super Junior

Kayanya sekarang ni lagi ngetrend ya beberapa drama or film masangin  2 tokoh dari 2 generasi, kadang si ceweknya lebih muda tapi malah dipasangin sama cowok yang pantesnya di panggil ahjussi, or kadang sebaliknya juga ceweknya lebih tua dipasangin sama cowok yang lebih muda, he4x sebenernya seh ga masalah selama jalan ceritanya menarik buat disimak. Kali ini pasangan baru yang berbeda generasi bakal kembali diangkat, Chae Rim (31 tahun) dan Choi Si-won Super Junior (23 tahun) akan menjadi lawan main dalam drama SBS yang baru "Oh My Lady".


Chae Rim berperan sebagai ibu rumah tangga biasa yang menjadi manajer seorang bintang top di serial komedi romantis ini. Karakternya adalah ahjumma yang udah berusia 35 tahun yang  ulet mencari uang demi  mendapatkan kembali anak-anaknya yang berada dalam asuhan suaminya. 




Sementara karakter Choi  adalah aktor berduri yang menemukan dirinya dalam situasi kehidupan yang absurd dengan Chae Rim, tapi kemudian jatuh cinta padanya. Drama ini akan di sutradarai oleh Park Young-soo, dan mulai syuting pada awal bulan Februari 2010.

"Oh My Lady" akan mengambil alih timeslot serial "Wish Upon a Star" yang akan ditayangkan pada bulan Maret 2010.


Cre  :  Dramabeans




No comments:

Post a Comment