Friday, February 19, 2010

8 Kpop idola jadi MC

Delapan Kpop idola yaitu Nichkhun, Junho, Chansung (dari 2PM), Jo Kwon, Jinwoon (2AM), Kang Min-hyuk (C.N.Blue), Lee Joon dan GO (MBLAQ), telah dipilih menjadi tuan rumah untuk acara kabel musik Mnet saluran acara musik mingguan mulai hari Kamis.


(Jo Kwon 2AM)

Mnet menjelaskan kemarin bahwa 8 cowok idola tadi mendapat julukan baru, yaitu "MCD guyz". Mereka akan dibagi dalam 3 atau 4 tim dan bergiliran memandu acara pertunjukan musik populer "M countdown" setiap minggunya.


(Nichkhun 2PM)

"Delapan penyanyi ini adalah ikon bintang panas (lagi anget - angetnya diidolain) yang saat ini mewakili musik pop Korea", kata kepala Mnet produser Ki-Woong Kim, "Kami percaya orang-orang ini adalah  orang  yang sempurna dalam menyampaikan tren K-pop saat ini  untuk pemirsa dan itulah sebabnya kita memilih mereka sebagai MC".

Produsen lebih lanjut menjelaskan bahwa "M countdown" bertujuan untuk menjadi "sebuah pertunjukan musik global" dan berencana untuk menampilkan pertunjukan eksperimental yang trendi setiap minggu, pemirsa bisa mendapatkan sesuatu yang unik dan khusus saat menonton acara ini di setiap episodenya.
















Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment