Sunday, February 21, 2010

Son Ye-jin beradu akting dengan Jang Dong-gun



Aktris Son Ye-jin telah di casting oleh sutradara top Korea Selatan,Kang Je-gyu untuk debut di Hollywood, kabar ini disampaikan oleh  produser film bersangkutan pada hari Kamis.  
Aktris yang diakui secara kritis ini akan memainkan peran wanita utama dan menjadi lawan main  bintang Hallyu Jang Dong-gun di film yang sementara ini diberi judul "My Way", ceritanya didasarkan pada Invasi Normandia selama Perang Dunia II.  
Son akan memainkan peran seorang wanita yang menutupi agonizes cinta untuk seorang pria Korea dan seorang pria Jepang yang sama-sama berjuang dalam perang.  
Menurut sumber yang dekat dengan sang sutradara, denger - denger dalam film ini akan melibatkan juga aktor Jepang Takuya Kimura, meskipun tidak ada rincian tambahan yang diumumkan.  
Sebuah perusahaan produksi Hollywood menyatakan akan berinvestasi dalam pengambilan gambar dari Kang (sering dijuluki sebagai Steven Spielberg Asia Timur). Dia telah menghasilkan beberapa film top Korea diantaranya pada tahun 1999 melahirkan film terkenal "Shiri" dan tahun 2004 "Taegukgi: The Brotherhood of War" yang merupakan film Korea yang paling banyak disaksikan box office sepanjang sejarah perfilman.  
Son (28 tahun), mendapatkan popularitas di Asia setelah muncul dalam serial TV "Summer Scent" dan dipuji karena perannya dalam film "The Classic" dan "My Wife Got Married", dia juga memenangkan penghargaan untuk Best Actress. 
 
"My Way" dijadwalkan mulai syuting pada bulan Juni di berbagai lokasi, termasuk Korea, Jerman dan Cina.  
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment