Sunday, February 21, 2010

"Personel Taste" VS "Cinderella's Sister"


 
Dua  drama romantis-komedi mendatang akan berkompetisi ketika KBS dengan "Cinderella's Sister"nya dan MBC dengan "Personal Taste"nya premiere pada hari yang sama. Kedua drama ini baru saja mulai bekerja dengan latihan skrip pertama mereka, yang segera akan diikuti dengan syuting. Dua drama ini sama - sama menjagokan 2 lead aktris masisng - masing, "Personal Taste" digawangi namja cute Lee Minho dan Son Ye-jin, sementara "Cinderella's Sister" digawangi Moon Geun-young dan namja yang baru saja beres wamil, Chun Jung-myung.



 
"Cinderella's Sister" mengadakan pembacaan Script pertama seminggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 12 Februari 2010, di distrik Yeouido Seoul, bersama-sama dengan empat tokoh utama lainnya (termasuk Seo Woo dan Taecyeon di samping Moon dan Chun), serta para veteran peran pendukung, yang dipimpin oleh Lee Mi-sook yang berperan sebagai  ibu tiri. Seorang perwakilan dari perusahaan produksi A Story berkata, "Tidak perlu bicara banyak atas kualitas keterampilan akting "premi aktor" yang berkumpul di sini, dan antusiasme mereka selama latihan pembacaan naskah itu terasa sekali semangatnya".  
 
Beberapa hari kemudian pada tanggal 17 Februari 2010,  "Personal Taste" mengadakan latihan di Pusat Dream Ilsan. Son Ye-jin datang lebih awal dan menyibukkan diri membaca naskahnya, sementara penggemar Lee Minho  datang juga ke Ilsan untuk memberikan makanan ringan kepada tim dalam mendukung bintang mereka. Selain Son dan Lee,  hadir juga  aktor pendukung lainnya seperti Kim Ji-suk dan Wang Ji-hye sebagai saingan cinta sang tokoh utama, Ryu Seung-ryong berperan sebagai arsitek senior, serta Jo Eun-ji, Sung Jung-hwa, Ahn Seok-hwan, dan Bong Tae-kyu.  


 
Latihan ini adalah pertemuan kedua untuk Son dan Lee, yang pernah bertemu setelah keduanya  resmi ditunjuk untuk bermain dalam drama ini. PD Sohn Hyung-seok berkata, "Hari ini latihan skrip, adalah kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan diri kita dan memberi kesempatan berbicara satu sama lain. Proses ini mungkin akan sulit, tapi saya harap kita bisa menikmati pekerjaan dan mencapai hasil yang baik".  
Kedua drama ini premier 31 Maret 2010.
 
Cre  :  Dramabeans


No comments:

Post a Comment