Wednesday, February 24, 2010

Promo pics "Personal Taste"

Promo pics untuk drama "Personal Taste" udah resmi dirilis! Stills ini dibuat pada tanggal 18 Februari 2010 di sebuah studio di MBC Dream Center. Drama ini tayang perdana pada 31 Maret 2010. 



 
Son memainkan tokoh Kae-in yang bertemu dengan Jin-ho (Lee Minho). Tepat ketika dia (Son) lagi sedih -sedihnya karena dikhianati pacar sama teman dekatnya sendiri, sampe akhirnya dia berpikir bahwa keadaan akan menjadi lebih baik jika bersahabat dengan seorang cowok gay. Kae-in selama beberapa waktu itu sangat berterima kasih pada Jin-ho, dan melalui sebuah kesalahpahaman (yang sebagian besar karena kesalahan Jin-ho), ia percaya bahwa Jin-ho gay. Mengambil ini sebagai kebetulan belaka, Kae-in menyambut Jin-ho sebagai teman sekamar yang baru, dan Jin-ho menemukan dirinya tersangkut dalam miskonsepsi-nya sendiri !
Siap - siap aja neh buat jealous ma 2 makhluk ntu, walo berasal dari 2 generasi berbeda, tapi Son Ye-jin (28 tahun) masih pantes - pantes aja tuch dipasangin ama Mino yang baru nginjak usia 22 tahun :P


Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment