Wednesday, February 24, 2010

Kim So-eun tampil beda di Elle



Cewek yang dikenal pasca memerankan tokoh Ga Eul di "Boys Before Flowers", Kim So-eun  telah secara radikal mengubah imejnya untuk edisi terbaru majalah Elle. Gambar photoshoot ini mengungkapkan sosok Kim So-eun menjadi chic, namun gaya sexynya masih menunjukkan citra kewanitaannya. Dia terlihat mengenakan kemeja putih dengan Smokey makeup. Photoshoot yang diberi judul "Oh My Baby Honey Love," ini akan mengungkapkan Kim So-eun terlihat kontras dan tajam, serta citra dirinya lebih matang. 


Seorang anggota staf dari Elle menyatakan, "Dia telah benar-benar terlihat lebih cantik dan memiliki aura yang matang dalam pemotretan ini." Mereka juga terkejut dengan perubahan radikal dalam gambar ketika mereka berkomentar, "Bagaimana dia bisa berubah banyak?" Dan bercanda, "Apakah ada perubahan dalam hatinya?" 
Kim So-eun berkomentar, "aku bisa beristirahat selama tiga bulan, bepergian dengan teman-teman. Tapi yang paling penting, aku berpikir tentang banyak hal. Mungkin karena itu (berpikir) yang membuat aku berubah". 
Photoshoot Kim ini  akan terungkap dalam Elle / Elle atZINE  edisi Maret 2010. 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment