Friday, February 26, 2010

Kru 1N2D siap - siap ke Korea Utara



Para kru variety show 1N2D (1 Night 2 Days) dikabarkan lagi bersiap-siap untuk melakukan perjalanan khusus lain setelah kunjungan mereka ke Antartika. Mereka akan pergi ke negara tetangga mereka, Korea Utara! 
PD Happy Sunday ketika diwawancarai oleh EDailySPN baru-baru ini di mana ia menyatakan, "Pada tahun 2008, kami berencana untuk syuting 1N2D di kota Gaesung di Korea Utara. Kami memiliki peluang bagus untuk pergi kesana, tapi karena insiden penembakan di Geum Gang San, akhirnya jadwal itu dibatalkan. Tahun ini, kami telah memutuskan bahwa kita akan melakukan perjalanan ke Korea Utara setelah Antartica". 
PD kemudian berkata, "Jika Anda berpikir tentang lebih sulit untuk pergi ke Korea Utara daripada Antartika yang lebih jauh. Kami sedang sedih karena kami harus pergi ke Baek-du San melalui Cina. Perjalanan ke negara komunis akan menjadi perjalanan terpanjang yang pernah kita miliki". 
Sedikit bocoran neh, Korea Selatan dan Korea Utara secara teknis masih sering perang dan terjadi pertempuran antara pasukan mereka, baik angkatan laut maupun angkatan Udara, yang masih terjadi sampe sekarang. Ini juga menjelaskan mengapa Korea Selatan mengharuskan semua warga negara berjenis kelamin laki-laki untuk mengikuti wajib militer selama dua tahun di angkatan bersenjata untuk mempersiapkan perang yang bisa saja terjadi tiba-tiba.
 
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment