Wednesday, February 24, 2010

Fans Kim Hyun-joong gelar acara amal


 
Ada good news neh dari para penggemar leadernya SS501, Kim Hyun-joong.....kabarnya para penggemar tersebut mengumpulkan dana beasiswa dengan mengatasnamakan Kim. Ini adalah salah satu contoh kekuatan penggemar melakukan sesuatu yang baik.
 
Pada tanggal 16 bulan ini, anggota yang terdaftar jadi penggemar Kim Hyun-joong berkumpul disebuah kafe yang diberi judul "(Miclub) Hyun-joong Ji-hoo Illness" (마이클럽 지후 현 중 앓 이) punya gerakan untuk "Kim Hyun-joong Scholarship Fund", dan pada tanggal 23 Februarinya mereka memamerkan hasil kerja mereka. Di kafe ini mereka mengumumkan, "Kim Hyun-joong's fan club, sebagai fan's club yang pertama dari setiap fan's club yang menciptakan dana beasiswa atas nama sang idola". 

Para anggota club ini tidak berencana untuk berhenti setelah mendapatkan satu kali sumbangan. Mereka berharap sumbangan bakal secara teratur masuk untuk dana beasiswa, yang akan menguntungkan kuliah dan sekolah lainnya yang berhubungan dengan biaya dari pemenang beasiswa.  

Salah satu anggota klub, Jung Eun-joo berkata, "Kami melihat Kim Hyun-joong adalah orang yang sering berbagi amal, kami datang untuk berpartisipasi dalam memberikan kontribusi yang sama dengan dia".
 
Hari-hari ini, penggemar menunjukkan cinta mereka dalam segala macam cara : iklan surat kabar, donasi untuk amal, memberi makan kru produksi mereka, mematikan sebuah homepage saingan selebriti mereka,  tapi ini benar-benar unik dan cara yang sehat untuk mengekspresikan cinta mereka.



Cre  :  Popseoul


No comments:

Post a Comment