Monday, February 22, 2010

Yunho DBSK tampil di konser peringatan Michael Jackson !!


 
U-Know / Yunho, yang merupakan leader grup band idola Korea TVXQ alias DBSK telah dipilih untuk tampil dalam konser peringatan untuk Raja Pop Michael Jackson, kabar ini menurut promotor konser S2 Entertainment pada hari Jumat.

Penyanyi yang juga penggemar berat Jackson ini, dilaporkan telah diminta untuk tampil di "2010 This Is It World Tour" yang akan diadakan pada tanggal 27  dan 28
Maret mendatang di Yongsan War Memorial Damai Plaza.

"Kami menerima informasi tentang beberapa seniman Korea yang akan diambil sebagai anggota untuk bergabung dengan tur tersebut", kata seorang pejabat di S2 Entertainment. "Para direktur di AS melihat filenya U-Know dan mengatakan bahwa ia tidak perlu melihat orang lain lagi".

Yunho akan berangkat ke Las Vegas awal bulan depan dan berlatih untuk konser dengan artis lokal. Tiket untuk "This Is It" Seoul konser, berjudul "Band dari Michael Jackson's THIS IS IT the Movie dengan U-Know", akan tersedia di yes24.com mulai 2 Maret 2010.

U-Know, yang nama aslinya Jung U-Know, melakukan debut pada tahun 2004 dan tergabung dengan lima anggota boy band DBSK yang sekarang menjadi salah satu
K-pop  yang paling sukses di Asia. Mereka dilaporkan memiliki penggemar terbesar di dunia dan telah menikmati sukses besar dalam industri musik Jepang khususnya.

Dia juga mencoba menjajal kemampuan aktingnya pada tahun lalu, bermain seorang pesepak bola di drama MBC "No Limit / Heading To The Ground".
Cre  :  Hancinema.net



No comments:

Post a Comment