Friday, February 19, 2010

Hubungan Kim So-eun & Kim Bum renggang ??



Aktris Kim So-eun baru - baru ini menjelaskan tentang hubungannya dengan Kim Bum yang telah berubah menjadi canggung (padahal keduanya sangat dekat sebelumnya). Pernyataan ini keluar ketika Kim mempromosikan drama barunya untuk episode Happy Together Season 3 "A Good Day For The Wind  To  Blow", di mana dia pernah ditanya tentang hubungannya dengan Kim Bum.
 
Sebelum keduanya dipertemukan dalam "Boys Before Flowers", hubungan mereka benar-benar terjalin dengan baik sebagai teman coz keduanya tercatat sebagai mahasiswa jurusan kajian film di Universitas Chung-Ang. Mereka tetap saling berkomunikasi bahkan setelah drama "Boys Before Flowers" berakhir, selain itu mereka juga berkolaborasi di beberapa CF. 
Kim menyatakan, "Setelah drama berakhir, hubungan kami menjadi  agak canggung karena semua gosip yang beredar tentang kami.  Meskipun kita masih memiliki hubungan yang baik seperti di masa lalu, kita tidak bisa menghubungi satu sama lain sebagai akibat dari semua skandal ini. Bahkan ketika kita bertemu di stasiun tv, ia (Kim Bum) menjadi sangat canggung".
 Hmm...kasian juga yaks gara - gara digosipin sana - sini, hubungan pertemanan mereka jadi renggang dech...
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment