Wednesday, February 24, 2010

Kang Min-hyuk C.N.BLUE menangis !!

Kesuksesan grup band C.N.BLUE telah membuat banyak orang  terkesan, bukan hanya karena mereka adalah pemula, tetapi karena mereka adalah sebuah band. Musik pop meskipun tampak mendominasi arus  musik di Korea, C.N.BLUE telah berhasil mencuri hati para penggemar musik rock dan juga pendengar kpop.  
  
 
Namun tampaknya jalan menuju sukses harus melewati berbagai kesulitan atau rintangan di sepanjang jalan karir mereka.  Pada episode CNBLUETORY yang akan datang  yang  mengudara pada 24 Februari  ini, sang drumer (Minhyuk) dikabarkan sampe menangis ketika dia mulai berbicara tentang kemarahan dan rasa frustrasinya mengenai beberapa tuduhan yang telah muncul di internet, mempertanyakan kemampuan musik C.N.BLUE sebagai band idola.  

"Ada posting di internet yang mempertanyakan kinerja kami dalam memainkan instrumen. Kami telah berlatih selama beberapa tahun hanya untuk bisa berdiri di depan publik dan tampil untuk semua orang ... dan siap setiap waktu, dan aku lihat posting seperti ini dan terluka. Seperti penyanyi yang menari dan penyanyi pada umumnya, kita juga (pemain band ) mengalami periode latihan yang panjang. Kami telah menonton video dari pertunjukan live dari musisi terkenal dan bekerja sangat keras.  Ada sikap terhadap penyanyi band di negeri kita yang menempatkan sebuah tembok yang menghalangi kemampuan kami  untuk berkembang dan tumbuh. Karena ini, aku terluka dan ingin menghancurkan penghalang itu. Jadi, kami telah membuat resolusi untuk bekerja lebih keras".  


 
Minhyuk bukan satu-satunya yang berbicara mengenai isu ini. Pada episode ini, Jung Yong-hwa ikut menambahkan, "Meskipun kita telah menerima banyak cinta dari penggemar, masih ada aja orang yang berkata ; Anak-anak itu (C.N.BLUE) berada dalam band palsu, kami sangat sedih mendengarnya. Kata-kata ini tidak adil dan sulit untuk didengar. Kami harus meningkatkan kinerja kami agar bisa diterima sebagai musisi sejati". 

Kasian yaaa......ternyata jadi seorang bintang ntu ga mudah, banyak pro kontranya, wajar aja kalo Minhyuk ampe nangis gitu, C.N.BLUE..............fighting !!
 
 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment