Friday, February 26, 2010

KonPres "A Man Called God"


 
Tanggal 25 Februari kemaren pihak produksi "A Man Called God" menggelar konferensi pers selama akhir  pekan, drama yang dibintangi Song Il-gook ini mengadakan konpers di Seoul Sogongdong Lotte Hotel.  
 
Seluruh pemain utama hadir, antara lain ada Song Il-gook sebagai karakter utama (Choi Kang-ta) seorang miliarder dan mata-mata yang juga mendapat julukan sebagai "Peter Pan" dan "Michael King", Han Chae-young sebagai reporter sekaligus kekasihnya Song, Han Go-eun sebagai seksi femme fatale, Kim Min-jeong sebagai agen khusus Badan Intelijen Nasional; Yoo In-young sebagai putri dari orang yang membunuh orangtua Kang-ta, dan Jo Jin-Woong sebagai penjahat.  


 
Pada konferensi pers ini, Song ditanya apakah ia merasakan tekanan memainkan karakter ini. Dia menjawab, "Aku pernah mendengar komentar serupa, daripada merasakan tekanan, Aku malah benar-benar senang bergabung dalam proyek ini. Aku terbenam lebih dalam dibandingkan di drama sebelumnya. Walo agak sedikit stres, tapi ini adalah peran yang diimpikan setiap orang. Proses ini mungkin akan sulit, tapi aku merasa sangat senang melakukannya".  
Dalam rangka untuk masuk ke karakter dan memulihkan kebugaran, bahkan Song rela menghentikan pola hidup vegetarianismenya (yang telah dijalani selama 15 tahun) dan memilih untuk diet protein. Dia telah mempersiapkan peran ini selama dua tahun. Dia mendapatkan lisensi sepeda motor dan mengumpulkan perlengkapan dan aksesoris yang sesuai dengan karakter dan dikompilasi dua scrapbooks. Untuk menampilkan gaya rambut yang baru, ia juga berkonsultasi dengan penata rambutnya. 

Drama ini meliputi adegan ciuman di bawah air antara Song dan Han Chae-young. Han menjelaskan bahwa dia merasa kesulitan karena dia tidak terlalu jago berenang, dan itu direkam pada kedalaman 5 meter.
 
Kisah "A Man Called God" digambarkan sebagai cerita pahlawan di zaman modern, dan bakal tayang perdana pada  6 Maret 2010.  











Cre  :  Dramabeans



No comments:

Post a Comment