Sunday, February 28, 2010

Episode 1 Jung Yong-hwa & Seohyun airing



Episode pertama dari "We Got Married" yang menampilkan Jung Yong-hwa CNBLUE  dan Seohyun  SNSD / Girls 'Generation  akhirnya disiarkan. Episode ini dimulai dengan penampilan Seohyun yang  terlihat kumpul bareng sama beberapa rekan-rekannya di SNSD dalam van, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan Seohyun sendiri ke Studio MBC. 

Sementara Jung Yong-hwa di set lagi menunggu kedatangan Seohyun di studio MBC dengan sabar ditemani rekan - rekannya di CNBLUE, Seohyun akhirnya tiba dan langsung menghampiri cowok - cowok CNBLUE. Seohyun dan Yong-hwa lalu memisahkan diri dari CNBLUE dan masuk ke dalam van untuk memulai coupling mereka.  

Ada banyak saat-saat lucu yang ditampilkan 2 makhluk ini, salah satu yang menjadi bagian favorit  adalah ketika Yong-hwa bernyanyi untuk Seohyun. Walopun interaksi antara keduanya masih terlihat agak canggung untuk saat ini, tapi mereka udah bisa menampilkan kebersamaan mereka dengan sangat menggemaskan, mungkin harus sering ketemu dulu kali ya biar aura canggung mereka bisa berkurang :)

Oya video lainnya bisa diliat juga disini neh.........klik aja yaaaa (he..he...dibaruin lagi neh coz yang kemaren ga engsub....mian yaks, makasih banget buat sist ccandrea yang udah share di detik....jadi imoet bisa bagi - bagi juga buat yang laennya :)

















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment