Monday, February 22, 2010

Han Jung-soo & Park Si-hoo di "Prosecutor Mata Hari"


(Han Jung-soo)


(Park Si-hoo)

Drama SBS mendatang yang rencananya ditayangkan setiap Rabu-Kamis "Prosecutor Mata Hari" yang akan dibintangi aktris Kim So-yeon, kini membawa dua aktor lagi yang bakal meramaikan drama tersebut yaitu Park Shi-hoo dan Han Jung-soo.
Park Shi-hoo yang sebelumnya menunjukkan persona dingin dalam drama "Iljimae" dan "Family Honor", bakal berperan sebagai seorang pengacara yang lulus dari perguruan tinggi di Amerika Serikat dan kembali ke Korea. Meskipun ia tidak tumbuh di Korea, ia sering menangani kasus-kasus penting bagi pengusaha Korea dan mampu membantu mengubah usaha mereka menjadi sangat makmur. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi tentang masa lalu dan latar belakangnya, membuatnya menjadi karakter yang misterius.  
Dia akan menemukan dirinya berkontradiksi dengan tokoh yang diperankan oleh Han Jung-soo (Jenderal Choi di "Chuno / The Slave Hunters"). Karakter Han juga digambarkan sebagai seorang yang berkepala dingin dan tajam sebagai jaksa yang menyibukkan diri dengan pekerjaannya setelah kematian istrinya.  
Harapan pada drama ini diberikan oleh tim produksi, yang juga sebagai penulis dan sutradara drama SBS "Brilliant Legacy" yang sukses besar tahun lalu. "Prosecutor Mata Hari" dijadwalkan disiarkan pada bulan April 2010 setiap hari Rabu dan Kamis.  
Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment