Friday, February 19, 2010

Song Il-gook lakukan adegan berbahaya




Ketika bintang utama drama "A Man Called God" Song Il-gook, memamerkan tubuh barunya beberapa hari yang lalu, ternyata banyak menuai komentar negatif daripada positif dari berbagai kalangan. Tapi cuek ajalah anjing menggonggong kafilahpun berlalu...tul ga ?? Back to topic yaks, sang aktor udah nurunin berat badannya sebanyak 15 kg untuk peran ini....so ni ahjussi terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"A Man Called God" mengambil adegan ini di Honolulu's Kualoa Ranch. Dalam rangka untuk menangkap sebanyak mungkin adegan Song, pihak produksi sengaja memanfaatkan helikopter agar bisa mengambil gambar Song yang sedang naik kuda, sayangnya jarak helikopter yang terlalu dekat membuat kuda yang dinaiki Song terkejut , kontan aja kudanya melompat dan membuat sang aktor berada dalam kondisi yang sangat berbahaya.

Setelah Song mengakhiri adegannya dia berkata, "Aku telah sering beradegan berbahaya seperti ini beberapa kali, dan telah lolos dari cedera berat di masa lalu." Seorang produser menjelaskan, "Setelah kejadian ini, kami akan menggunakan stuntman untuk menggantikan adegan berkuda, tapi Song Il-gook sangat ingin melakukannya sendiri. Pada akhirnya, kami mampu menyelesaikan syuting ini tanpa membuat Song cedera".




Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment