Wednesday, February 24, 2010

Lee Seung-gi suka Yoona atau Kim Yuna ??



Sebelumnya telah beredar desas - desus yang menyebutkan bahwa Yoona SNSD / Girls Generation's adalah gadis idealnya Lee Seung-gi. Tapi karena pemberitaannya masih simpang siur,  ada kemungkinan hal ini telah berubah, karena saat ini Korea lagi anget - angetnya mengidolakan skater nasional.......Kim Yuna.

Pada rekaman khusus KBS " 1 Night 2 Days" dengan wartawan sebagai tamunya, Lee Seung-gi berkata, "Di rumah, aku sering menonton acara Olimpiade, dan aku harus mengatakan bahwa para atlet melakukan sesuatu yang mengagumkan. Akan lebih bagus lagi jika Kim Yuna memenangkan medali emas".

Seung-gi kemudian melanjutkan, "Sejak aku mengirim sms untuknya (Kim Yuna) untuk memenangkan medali emas dapat memberikan tekanan, aku hanya ingin dia mencoba sebaik-baiknya dan memberikan performa yang luar biasa yang akan mengguncang hati bangsa kita".

Mendengar hal ini Kang Ho-dong berkata, "Apakah Kim Yuna gadis ideal Anda?" Para wartawan juga beranjak dan berkata, "Kami telah memikirkan hal itu. Kalian berdua cocok dengan begitu baik. Anda pantas jadi Oppa baginya dan usia juga ga terlalu jauh berbeda".

Seung-gi menjawab, "Kalau aku pergi dengan dia, bangsa akan berbicara yang buruk tentang aku"....ga tau neh jawaban Seung-gi beneran or ga, cuma dia sendiri yang tau, tapiiiii......penasaran juga neh :P

Dia kemudian ditanya tentang siapa lebih dia sukai, Yoona SNSD atau Kim Yuna. Dia menjawab, "Keduanya mungkin tidak pernah berpikir tentang aku ..." (susah juga ngorek - ngorek ni cowok coz bawaannya becanda mulu). Kang Ho-dong kemudian berkata, "Kita akan berbicara tentang hal ini dalam  'Strong Heart'...", kali ini giliran Seung-gi yang terkejut.

Jadi penasaran neh, Seungg-gi sukanya ama sapa seh ???



Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment