Monday, February 22, 2010

Poster "Birth of The Rich" dirilis !!




Poster untuk drama baru KBS "Birth of The Rich" [부자 의 탄생] resmi dirilis, tema utama dari drama ini adalah uang. Sama dengan drama pendahulunya "God of  Study" yang memasukkan teknik belajar, "Birth  of The Rich" juga bakal menunjukkan rahasia dan metode untuk mendapatkan uang.  

Fitur poster, searah jarum jam dari kiri atas: Lee Bo-young (More Than Blue), Ji Hyun-woo (Invincible Lee Pyeong-geng), Lee Shi-young (Loving You a Thousand Times), dan Nam Goong-min (Beautiful Sunday).  


 
Ji Hyun-woo adalah seorang pemuda yang tinggal di apartemen sewaan, dan tekun mempelajari bagaimana untuk menjadi pewaris chaebol. Dia percaya bahwa ia adalah putra seorang ayah chaebol dan akan suatu hari bertemu dengan dia dan mengambil tempat sebagai pengganti yang berhak, meskipun tidak jelas apakah keyakinannya itu akan berbuah keberhasilan.
 

 
Lee Bo-young, adalah ahli waris chaebol sebenarnya  yang berhak untuk mewarisi 400 Milyar Won. Namun, dia lebih memilih untuk berhemat dan hanya menghabiskan secukupnya saja, misal dia lebih memilih untuk minum kopi murah di mesin penjual otomatis.  

Nam Goong-min memerankan sosok pangeran sempurna yang banyak  diimpikan para cewek dalam khayalan Cinderella. Sementara Lee Shi-young berperan sebagai ahli waris juga (Paris Hiltonnya Korea).  

Para produsen tidak hanya bermaksud untuk menunjukkan gaya hidup orang kaya, tetapi juga akan menyelipkan kisah lucu sebagai salah satu perjuangan di sepanjang jalan menuju kekayaan tersebut. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2010.  




Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment