Friday, February 26, 2010

Kim Tae-hee bantah bintangi "Lump of Sugar 2"



Top aktris Korea Kim Tae-hee baru-baru ini membantah rumor bahwa dia akan muncul dalam film "Lump of Sugar 2", berita ini dipertegas juga oleh agennya (Namoo Actors) dan produser film pada hari Kamis, keduanya mengakui ada laporan-laporan di media bahwa sang aktris akan muncul di "Lump of Sugar 2", menyatakan bahwa berita itu "tidak benar". 
"Kim Tae-hee adalah salah satu dari banyak aktris yang sedang kita  pertimbangkan untuk peran tersebut", seorang pejabat di perusahaan produksi seperti dikutip. "Tapi casting masih berlangsung saat ini". 
Seorang eksekutif Namoo juga menolak desas-desus dengan mengatakan bahwa film itu "hanya salah satu dari banyak skenario yang dia (Kim Tae-hee) pikirkan". 
"Lump of Sugar 2" adalah sekuel dari film tahun 2006 "Lump of Sugar", yang dibintangi aktris korea Im Soo-Jeong yang menceritakan persahabatan antara seorang joki perempuan  dan kuda pacunya. 
Kim dilaporkan akan mempertimbangkan untuk bergabung kembali dengan pembuat film Yang Yoon-ho, yang juga menyutradarai serial blockbuster "IRIS" tahun lalu. Aktris berusia 29 tahun ini merupakan  lulusan dari Universitas Nasional Seoul bergengsi, menjadi terkenal setelah membintangi serial SBS hit "Stairway to Heaven" pada tahun 2003 bersama bintang-bintang Hallyu kwon Sang-woo dan Choi Ji-woo. Dia juga tampil dalam beberapa film termasuk "The Restless" dengan aktor Jeong Woo-Seong (2006) dan "Venus dan Mars" (2007) beradu akting dengan Seol Kyeong-gu. 
Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment