Friday, February 26, 2010

Han Ji-hye di drama Cina



Han Ji-hye (East of Eden) telah memilih sebuah drama cina untuk proyek berikutnya, drama serial yang terdiri dari 26 episode ini disutradarai oleh Huang Jianzhong (As You Wish, Good Woman). Dia bakal memainkan tokoh utama, yaitu seorang wanita Korea bernama Jeon Chae-hee yang pergi ke Cina untuk mencari ibunya. Karakternya digambarkan memiliki keterampilan artistik yang luar biasa dan merupakan desainer bordir dengan semangat besar untuk hasil kerjanya. 
Han berkata, "Saya senang bekerja dengan sutradara hebat seperti  Huang dan senang juga karena bisa menyapa pemirsa Cina langsung dengan proyek yang baik, dan ini sepertinya kesempatan yang baik untuk maju satu langkah lagi sebagai seorang aktris". Drama ini akan mulai syuting pada pertengahan bulan Maret dan akan mengudara di bulan November pada stasiun siaran Cina CCTV. Han sekarang sibuk mempersiapkan diri untuk mendalami peran sebelum pembuatan film dimulai. 
Han Ji-hye sudah memiliki beberapa penggemar Cina melalui proyek seperti "My Boyfriend is Type B" dan "Sweet 18", tapi ini kemungkinan akan mengangkat profilnya lebih lanjut. Dia bergabung dengan kelompok kecil (tapi semakin berkembang) yaitu Kelompok aktor Korea yang telah mengambil peran dalam drama televisi Cina, seperti Chae Rim dan Jang Nara. 
Cre  :  Dramabeans


No comments:

Post a Comment