Friday, February 26, 2010

Jang Geun-seok memberi peringatan sama fansnya !!



  
Aktor Korea Jang Geun-seok, diset untuk memulai tur di Asia bulan depan, karena kecintaannya sama para penggemar Geun-seok telah meminta para penggemar untuk memperhatikan jangan sampe mereka tertipu dengan tiket palsu untuk aktivitas tersebut.

"Kami mendengar dari perusahaan yang mengatur acara jumpa fans Geun-seok di Taiwan bahwa beberapa penggemar telah membeli tiket untuk acara tersebut melalui situs tiket online dan fan kafe tapi mereka tidak pernah benar-benar menerima tiketnya", agen sang bintang, Y-TREE Media menyatakan pada hari Jumat.


Semua
tiket sebanyak 2.500  untuk "2010 Jang Geun-seok Asia Tour di Taipei" pada 7 Maret telah terjual habis hanya dalam tiga jam pada awal bulan ini.

"Tiket untuk jumpa fans Geun-seok di Taiwan telah terjual habis sama sekali dan tidak ada penjual sekunder sehingga ada kemungkinan bahwa para fans membeli tiket palsu melalui orang lain yang bukan penyelenggara acara ", Y-TREE menambahkan agar para penggemar untuk ekstra berhati-hati dalam pembelian tiket untuk tur yang tersisa.


Sang aktor diatur untuk mengunjungi total dari empat negara, sampai Mei untuk tur Asia-nya yang juga mencakup Cina, Hong Kong dan Singapura.

Cre  :  Hancinema.net



No comments:

Post a Comment