Sunday, February 21, 2010

Yoo Seung-ho ungguli 5 namja cute lainnya



Sebuah survei yang diadakan khusus untuk cewek - cewek Korea Selatan (usia antara 30-45 tahun) dengan  subjek "adik mana yang kamu inginkan untuk memberikan cokelat untukmu di Hari Valentine?" baru - baru ini udah bisa diketahui hasilnya.

Yoo Seung-ho keluar menjadi juara 1 di survei tersebut. Dia mendapatkan 35 % dari total suara sekaligus juga menjadi pilihan tertinggi (409 suara). Yoo Seung-ho muncul di banyak acara TV, film dan drama. Dengan penampilannya yang tampan dan akting yang sangat baik terhitung sejak dirinya masih anak - anak, ia juga diberi julukan sebagai "Saudara Nasional".  





Di urutan 2 adalah Yoon Si-yoon (194 suara), di sitkom MBC "Funny Family 2", Yoon memainkan karakter sebagai pelajar pemberontak namun ketika bertemu dengan seorang gadis, sikapnya berubah menjadi lembut.
 


Dan yang berada di urutan ke-3 adalah leader SS501 Kim Hyun-joong (191 suara).Sejak Kdrama "Boys Before Flowers" ditayangkan, nama Kim Hyun-joong telah menangkap hati banyak wanita. Dia aktif muncul di berbagai acara dan program juga sehingga makin meningkatkan popularitasnya. 


 
Datang di tempat ke-4 adalah Kim Bum (182 suara), ke-5 adalah Jang Geun-seok (104 suara) dan ke-6  adalah Lee Minho (95 suara). 



Haddouh...bingung juga neh, semua namja - namja yang cute ni pada ngumpul oy, pengennya seh semuanya jadi no 1.....tapi ga mungkin kan ???? Moga pada puas sama hasilnya dech :)





Cre  :  Koreanclicks


No comments:

Post a Comment