Monday, February 22, 2010

Kim Gab-soo di "Cinderella's Sister"



Menyeramkan......ternyata ahjussi yang satu ini lumayan jadi sosok favorit semua orang lho, dia cocok sekali berperan sebagai seorangg ayah / paman / raja / bahkan seorang psiko killer.....Kim Gab-soo (Partner, Hon) akan muncul juga dalam drama, "Cinderella's Sister"!  
Dalam drama ini, Kim Gab-soo akan memainkan sebagai ayah biologisnya tokoh "Cinderella" yang akan  diperankan Seo Woo, sekaligus sebagai ayah tirinya Moon Geun-young. Dia sendiri membangun sebuah perusahaan grand makgulli (anggur beras)  mulai dari bawah. Dia masih merasa bersalah karena lebih memperhatikan pekerjaannya di hari-hari awal bisnis daripada memperhatikan istrinya, yang sejak itu meninggal, dan karena itu ia bersumpah untuk tidak menikah lagi. Namun, ia ternyata jatuh cinta sama daya tarik karakternya Lee Mi-sook dan akhirnya menikah lagi.  
Hal ini menandai reuninya kembali bagi Kim dan Moon - mereka pernah berakting bareng tujuh tahun yang lalu di film thriller psiko "Tale of Two Sisters", ketika itu Kim memainkan tokoh ayah yang  menikah dengan cewek yang lebih muda, dia sangat mencemaskan kedua putrinya (Moon dan Im Soo-jeong) mendapat perlakuan yang jahat dari sang ibu tiri. Berbeda dengan peran itu, di "Cinderella's Sister" ia khawatir bahwa putri tirinya mungkin terluka oleh perubahan keluarga dan karena itu membutuhkan perawatan khusus untuk menjaganya.  

 
Cre  :  Dramabeans


No comments:

Post a Comment