Wednesday, February 24, 2010

"Prosecutor Mata Hari" ganti judul



Drama SBS yang sebelumnya diberi judul "Prosecutor Mata Hari" telah mengkonfirmasi akan mengalami perubahan judul. Sekarang judulnya adalah "Prosecutor Princess", rencananya akan segera mulai syuting pertama tanggal 25 Februari ini.  
Kepala produser Kim Young-sub menjelaskan, "Para produser banyak berpikir tentang nama Mata Hari, yang membawa kepada pikiran tentang mata-mata agen ganda. Berpendapat bahwa jika drama ini  bisa  dinikmati oleh seluruh keluarga, kita harus mulai dengan menyingkirkan beban judul, dan memutuskan menggantinya dengan 'Princess' yang menyampaikan perasaan yang cerah".  
"Princess" juga tampaknya lebih tepat secara tematis, karena mengisahkan tentang karakter Kim So-yeon  yang ceria, yang nantinya diangkat sebagai jaksa. Meskipun pada awalnya ia merasa bahwa profesi ini tidak cocok untuk kepribadiannya, ia tumbuh menjadi seorang jaksa yang ahli. Park Shi-hoo (Family's Honor) dan Han Jung-soo (Chuno / The Slave Hunters) yang jadi lawan mainnya masing-masing berperan sebagai pengacara terampil dan seorang kepala jaksa, Song-hyun-choi (Smile) dan Yoo Gun (Mazzang) mengambil peran pendukung.   
Drama yang terdiri dari 16 episode ini dijadwalkan tayang setiap hari Rabu dan Kamis mengganti drama "OB-GYN". 
Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment