Friday, February 26, 2010

Rain & Gong Yoo di Cosmopolitan



Cosmo Men dipenuhi para hotties untuk edisi Maret mendatang! Diantaranya ada superstar Rain dan aktor yang baru saja kembali dari wajib militernya, Gong Yoo (Coffee Prince) yang membuat semua girlies ingin mengambil salinan versi pria Cosmopolitan ini. 

Rain, yang kemaren sukses memerankan tokoh ninja di film Hollywood "Ninja Assasin" ini bakalan membawakan beberapa busana musim semi di edisi Maret Cosmo Men di Korea. Walopun udah meraup kesuksesan tapi sang bintang masih tidak akan menyerah untuk berakting dalam waktu dekat ini. Rain menyatakan, "Aku benar-benar ingin mencoba untuk membawakan sebuah karakter penuh karisma, seperti Al Pacino di 'Scarface'".

 
Dan, dengan cepat kembali menyadari perannya sebagai Mr.Populer, bintang "Coffee Prince" Gong Yoo juga memiliki foto menyenangkan dan unik yang tersebar di edisi Maret Cosmo Men. Selama 2 tahun menunaikan dinas militer masih belum kedengeran kalo namja yang satu ini bakal membintangi drama or film, walopun gitu kita masih bisa ngeliat sosok dirinya  sebagai model. 


Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment