Wednesday, February 24, 2010

Adegan paling berkesan bagi Han Chae-young



Seperti yang udah diberitakan sebelumnya bahwa aktris yang dijuluki "Barbie Doll" Han Chae-young akan menjadi lawan main Lee Byung-heon di sebuah film yang berjudul "The Influence". Salah satu adegan yang  paling berkesan untuk Han Chae-young adalah ketika dia sedang menggelantung di udara hanya dengan seutas kabel dengan air di sekelilingnya. 

Film ini disutradarai oleh Lee Jae-kyu, yang sebelumnya menyutradarai Kdrama "Beethoven Virus ", film ini berkisah tentang sebuah kisah cinta yang melampaui waktu sampe 100 tahun. Lee Byung-heon memainkan karakter yang bisa melakukan perjalanan menembus waktu, sementara Han Chae-young memainkan peran sebagai kekasihnya yang bersedia mengorbankan dirinya sendiri dengan masuk kedalam kotak es besar untuk menjaga kekasihnya agar tetap hidup. 
Untuk meniru adegan seolah - olah mengambang di air tertentu, Han Chae-young hanya tergantung dengan 2 kabel saja dan dia berdiri di atas tanah hanya beberapa waktu. Meskipun itu menjadi yang pertama kali baginya, Han Chae-young sama sekali tidak menunjukkan ketidaknyamanan dan bahkan dia dapat mengubah posisi dengan mudah ketika diarahkan. Dia menyatakan bahwa keterampilan skating  yang ia kuasai ketika masih muda benar-benar banyak membantunya  kali ini, terutama ketika menyeimbangkan badan di udara dan menjaga agar dirinya tetap tenang.
 
Film ini akan bisa dinikmati via  internet pada tanggal 3 Maret mendatang.
Cre  :  Allkpop


No comments:

Post a Comment