Friday, February 26, 2010

Kim Jae-wook & Kim Joon di mobile drama



Kim Jae-wook (Antique Bakery) dan rapper T-MAX Kim Joon (Boys Before Flowers) telah berperan sebagai leader di co-produksi Korea - Jepang yang berjudul "Pygmalion's Love" (subjudul: Give Me Your Memory). Proyek ini merupakan "mobile drama," yang berarti bahwa tidak akan mengudara di televisi tapi tersedia sebagai konten untuk telepon selular.  

Plotnya berkisah tentang seorang wanita, Mika, yang kehilangan semua kenangan tentang pacarnya. Mi-ka diperankan oleh aktris Jepang Minamisawa Nao (yang pernah bermain dalam drama Jepang "Dandy Daddy " dan film "Akai Ito"), dan Kim Joon adalah pacarnya Mika, Hyung-Joon yang mengalami konflik antara persahabatan dan cinta. Itu mungkin karena temannya Ki - young (Kim Jae-wook) yang entah bagaimana tiba - tiba bertindak sebagai pacar Mika sehingga terjadilah cinta segitiga diantara mereka.



Kim Joon berkata, "Saya senang bisa bekerja sama dengan sutradara Kim Yoon-chul, yang saya selalu dihormati. Ini adalah pengalaman berharga bagi saya untuk belajar sebagai seorang aktor".  

Drama ini diproduksi oleh Kantor Hara (Korea) dan Avex (Jepang), dan mulai syuting pada awal Februari. Setelah mulai syuting selama sebulan di Korea, angsuran pertama akan dirilis pada 20 Maret 2010 di penyedia konten melalui mobile BeeTV, yang akan menampilkan satu angsuran baru setiap Kamis.  

Cre  :  Dramabeans


No comments:

Post a Comment