Sunday, July 11, 2010

Dennis Oh jadi rival Jaebum ??



Dennis Oh (yang nama lengkapnya adalah Dennis O'Neil) telah menjadi bagian dari film bertema tarian yang disebut dengan proyek Hype Nation. Namun, sejak dia dinyatakan keluar alias DO dari proyek ini, pihak produksi dikabarkan telah membawa pemain baru untuk menggantikan tempatnya. Tapi sekarang Dennis Oh telah dikonfirmasi untuk terlibat dalam proyek ini (lagi), dan memainkan peran sebagai saingan utama yang diperankan oleh mantan pemimpin 2PM, Jay Park (alias Jaebum). 

Jaebum memainkan sebagai anggota kelompok b-boy yang melawan grup Amerika (B2K). Karakter Dennis bernama Tony Kane dan pada dasarnya suka melecehkan karakter Jaebum ; ia seorang penjudi dan juga anggota dari operasi pencucian uang. 

Selain mereka berdua ada aktor Jepang Cary-Hiroyuki Tagawa yang memainkan karakter sebagai bos geng, dan lead ceweknya diperankan oleh T-ae (anggota dari grup baru Kpop, Rania). Film ini akan diarahkan oleh Kristen Strickland dan memiliki anggaran produksi 25 juta dolar.



Hype Nation mulai syuting pada tanggal 20 Juni 2010 dan saat ini sedang syuting di Korea. Dennis Oh, yang telah memiliki peran kecil dalam drama seri AS "Forgotten" dan "Melrose Place" tahun lalu, akan kembali ke Korea pada pertengahan Juli untuk bergabung dalam pembuatan film ini. Ini akan menjadi proyek aktingnya yang pertama di Korea sejak tahun 2008 dalam drama "East of Eden". 


 





Cre  :  Dramabeans 

No comments:

Post a Comment