Wednesday, July 14, 2010

Episode tur Asia Jang Geun-seok



Ga lama berselang sejak tur Asia 2010-nya berakhir, sosok fenomenal Jang Geun-seok masih mendapatkan banyak perhatian dari berbagai media dan juga fans. Sejak Maret hingga Juni 2010, Jang Geun-seok telah menggelar pertemuan penggemar di berbagai kota yang berbeda, yang pertama kali berhenti di Taiwan.  Setiap pertemuan penggemar yang menghabiskan waktu selama 2 sampai 3 jam itu, selalu penuh sesak dengan sesi menyenangkan, tanpa henti dan juga beragam, oya satu lagi dengan kemampuan menyanyinya yang super keren bikin Jang Geun-seok jelas bisa dibandingkan dengan penyanyi profesional ! Selain fans, banyak orang lain memberi jempol untuk pertunjukan indahnya, sehingga tidak mengherankan bahwa bintang muda yang sekarang ini lagi dipuncak popularitas ini menjadi topik panas di seluruh Asia !
 
(Tur Asia Episode 1) Selamat datang, Jang Geun-seok!

Untuk setiap kota yang ia kunjungi, Jang Geun-seok selalu diterima dengan baik oleh media lokal, dan beritanya selalu menjadi berita utama. Stasiun TV saling bersaing satu sama lain untuk mendapatkan tayangan Live dari pertemuan penggemar dan sesi penandatanganan, sekali lagi menetapkan status popularitasnya. Khususnya di Taiwan, konferensi pers ini
tidak hanya dihadiri oleh stasiun TV kabel lokal, majalah dan koran, tapi juga media dari Jepang, Cina, Hong Kong dan banyak lagi yang lainnya yang juga bersaing untuk meliput beritanya. Dari sini, kita dapat melihat bagaimana Jang Geun-seok mampu menciptakan gelombang besar di seluruh Asia !

(Tur Asia Episode 2) bintang Hallyu disertai oleh polisi !

Superstar selalu disertai oleh polisi - Jang Geun-seok jelas tidak terkecuali. Setiap kali ia tiba di bandara, kerumunan besar orang akan menunggu untuk menyambutnya, dan pemandangan itu benar-benar menakjubkan. Pada bulan Juni 2010, ia harus dikawal oleh puluhan polisi hanya agar ia bisa meninggalkan Bandara Hong Kong ! Di mana pun ia pergi, puluhan polisi harus dikerahkan untuk mengawalnya.

(Tur Asia Episode 3) layanan khusus untuk fans mencairkan hati setiap cewek !

Jang Geun-seok terkenal karena dekat dengan para penggemarnya - untuk menunjukkan rasa terima kasih dan cinta, ia menyiapkan kejutan yang berbeda untuk para penggemar di berbagai kota. Pada setiap sesi penandatanganan, Jang Geun-seok berjabat tangan dengan tulus dengan para penggemarnya. Pada acara tandatangan di Hong Kong, ia bahkan memakai gelang segera setelah seorang fans menyerahkan kepadanya, membuat cewek yang ngasih ntu gelang menangis saking terharu. Di Jepang, ia menyapa para penggemarnya dengan penuh kasih sayang dan membantu para penggemar yang lebih tua atau mereka yang berjalan cacat untuk memasuki tempat acara. Tak perlu dikatakan lagi, semua orang tersentuh oleh ketulusan Jang.

(Tur Asia Episode 4) Chase Fan!

Selama
tur  Asianya, Jang Geun-seok bisa mengunjungi banyak kota, masing-masing ditinggali mulai dari tiga hari sampe satu minggu. Tentu saja, tetap "didampingi" oleh para fans yang menggunakan segala macam cara untuk mengejar mobilnya. Setiap negara memiliki cara-cara umum yang berbeda saat mengejar sang bintang idola - di Taiwan, para penggemar mengejar dengan sepeda motor, tapi di Hong Kong, para penggemar menggunakan karavan (?) untuk mengelilingi mobilnya. Jang Geun-seok bergurau bahwa dia tidak mendapatkan kesempatan sama sekali untuk menikmati pemandangan di Hong Kong karena pandangannya selalu diblokir oleh kendaraan yang tinggi. Di sisi lain, sebagai bentuk kenang - kenangan nanti, dia juga membawa kamera sendiri sehingga ia dapat mengambil gambar dari para penggemarnya kapan saja dan dimana saja.
 









Cre  :  ANJELLholic 

No comments:

Post a Comment