Friday, July 23, 2010

Kdrama yang pas ditonton saat sakit

Drama adalah salah satu bentuk hiburan terbaik untuk tetap sibuk bahkan saat kita sakit. Ketika sakit, kita mungkin tidak ingin menonton drama panjang, atau sageuk rumit (drama sejarah), drama aksi yang memicu ketegangan, atau drama apa pun dengan intens yang bikin emosional turun naik. Berikut adalah pilihan utama dari drama yang kayanya tepat untuk dilihat saat sakit :



1. Pasta - sementara pasta dimasak dengan sangat lezat oleh para juru masak / koki untuk tamu restoran khas Italia seperti yang digambarkan dalam drama ini, bagi kebanyakan kita sebagai manusia, ini (pasta) adalah makanan yang bisa bikin kita nyaman untuk dilihat saat sakit (he4x...mungkin maksudnya biar yang sakit ntu ngiler x yaa soale liat pasta mulu). Pasta adalah sebuah drama yang relatif ringan, khususnya untuk sebuah Kdrama, tapi ada sesuatu yang tak henti-hentinya menarik disini, mengambil topik hangat di dunia masak - memasak dan juga kisah cinta antara pasangan utama Lee Seon-gyoon dan Gong Hyo-jin. Ini adalah drama dengan konsep yang rendah, namun sinematografi memiliki pemandangan yang indah, terutama La Sferra di mana sebagian besar cerita itu terjadi, di La Sferra, kita bisa melihat tempat yang bersih dengan warna-warni yang sangat menyegarkan. (pastikan jika akhirnya memutuskan untuk melihat Kdrama yang satu ini, untuk menyiapkan pasta sebelumnya, jaga - jaga takutnya ngiler abis liat semua pasta di drama ini he4x).



2. Goong / Princess Hours - Tidak ada yang menyangkal kalo pasangan Yoon Eun-hye dan Joo Ji-hoon adalah pilihan sempurna untuk memainkan tokoh utama di drama ini. Bersama-sama mereka menciptakan keajaiban pada layar yang berdurasi 24 episode ini. Kisah antara pangeran berhati es (cool) yang mencair saat bertunangan dengan cewek biasa ini mampu bikin para penonton larut kedalam kisah cinta mereka, percikan ajaib yang dikeluarkan mereka ini cocok sekali untuk mengisi waktu saat sakit.



3. 9 End 2 Out - drama ini adalah kisah sempurna dari dua orang sahabat yang pada akhirnya saling jatuh cinta. Dua karakter utama yang menyegarkan cukup dewasa dan matang, masing-masing dengan kehidupan mereka sendiri dan juga karir. Park Soo-ae dan Lee Jung-jin memiliki chemistry luar biasa sebagai 2 sobat yang sering bertengkar, lucu - lucuan, dan akhirnya keduanya menyadari ada perasaan lain diantara mereka, ceritanya yang cukup ringan ga mungkin bikin sakit kepala kaaan ???.



4. Coffee Prince - rasanya seneng banget bisa menonton drama tentang orang-orang yang bekerja keras saat kita sakit, mungkin karena itu membuat kita jauh lebih seneng bisa enak - enakan meringkuk di tempat tidur tanpa melakukan apa-apa, dan drama ini tidak terkecuali. Yoon Eun-hye menjalankan tugas dengan gesit,  memberikan bahan makanan, menyamar sebagai kekasih gay-nya Gong Yoo dan akhirnya angin membawanya bekerja di sebuah kedai kopi milik Gong Yoo. Saat sakit, kadang-kadang cerita klasik adalah pilihan terbaik, dan Coffee Prince memberikan lebih banyak. Selain lucu, drama ini juga memiliki cast yang eye candy, juga didukung oleh chemistry antara Yoon Eun-hye dan Gong Yoo. Salah satu taruhan paling aman untuk benar-benar menghibur orang sakit.



5. Creating Destiny - Eugene mungkin bukan aktris terbaik di dunia tapi dia menggambarkan sosok yang ceria, hangat dan memiliki chemistry kuat dengan Ki Tae-young sebagai dokter yang bikin kaum hawa klepek - klepek. Keduanya bertemu, bertengkar, saling mengolok-olok, coz sama - sama ga mau dijodohin, dan akhirnya malah jatuh cinta beneran. Pada drama berdurasi 33 episode ini, Creating Destiny adalah sebuah perjalanan yang menyenangkan dan dijamin untuk tetap memberikan hiburan.  








Cre  :  DramaFever

No comments:

Post a Comment