Monday, July 5, 2010

Lee Jungshin CNBLUE dikagumi SNSD



Episode minggu lalu dari beberapa segmen pasangan YongSeo (Jung Yong-hwa CNBLUE & Seohyun SNSD) pada "We Got Married", kedua pasangan ini ditinggalkan Taeyeon SNSD yang harus pergi karena jadwalnya, dan saat itu member SNSD yang lain yaitu Sooyoung, Hyoyeon, Tiffany dan  Lee Jungshin CNBLUE baru saja tiba di rumah baru pasangan ini. Ringkasan berikut ini hanya sebuah berita menarik !

Setelah kedatangan mereka, Jungshin mencoba untuk membantu di rumah dengan melampirkan tutup lampu ke langit-langit. Sementara Jungshin sibuk, Hyoyeon, Tiffany, dan Sooyoung cuma  berdecak kagum menonton Jungshin yang dengan mudahnya melampirkan tutup lampu di langit - langit dan sama sekali ga mengalami masalah, mereka kemudian mulai menggoda Jung Yong-hwa karena tinggi badannya. 

Sooyoung menggoda dengan bertanya sama Yong-hwa, "Dapatkah kamu melakukannya dengan satu tangan?", Yong-hwa membela diri menjawab, "Aku bisa melakukannya dengan satu tangan". Hyoyeon menambahkan dengan menyarankan., "Kupikir kamu harus menginjak atas meja".

Ketika Jungshin meminta Yong-hwa untuk membantunya memasang lampu, Sooyoung yang tubuhnya cukup tinggi langsung datang untuk membantu dan dengan mudahnya menggunakan lengannya yang panjang untuk memegang lampu yang dikerjakan oleh Jungshin. 

Kemudian dalam episode ini, Tiffany
bertanya sama Jungshin, "Siapa anggota SNSD favoritmu?", dan Jungshin dengan hati-hati menjawab, " Yoona sunbae".

Suasana tiba-tiba menjadi dingin saat Jungshin lebih memilih Yoona, yang tidak hadir di tempat itu, bahkan dengan dia yang dikelilingi oleh anggota SNSD lainnya. Dalam upaya untuk mengubah suasana sekitar, Yong-hwa lalu bertanya sama Jungshin, "Apa pendapatmu tentang SNSD?". Untungnya Jungshin segera menjawab, "Bagus"...suasanapun kembali normal.
















Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment