Sunday, October 10, 2010

7 Negara Asia bakal siarkan "Fugitive"



Sutradara "Fugitive" baru-baru ini mengungkapkan bahwa tujuh negara di Asia akan menyiarkan drama ini, "Taiwan, Filipina, Thailand, Cina, (termasuk Hong Kong), Singapura, Malaysia, dan Indonesia tertarik untuk menyiarkan drama ini sejak tahap produksi. Kontrak dengan tujuh negara dan delapan saluran televisi telah ditandatangani".

Wew akhirnya Indo kesebut juga oy, kira - kira yang bakal nayangin sapa yaks ?? Indosiar ? Trans7 ?? B-Channel walopun memungkinkan tapi kayanya ga dech soale lebih cenderung muterin Kdrama yang lama - lama, Kalo RCTI sama SCTV kayanya ga mungkin soale mereka mah lebih seneng muterin sinet, palagi TPI kayanya mimpi kali yee, nah baru kalo TVOne sama Metro yang nayangin masuk kategori "LUAR BIASA" ^^.

Negara-negara lain berharap untuk menyiarkan "Fugitive", dan sebagai hasil dari kesepakatan ini, keuntungan diperkirakan akan mencapai 150-200 % dari drama Korea sebelumnya.

Rain jelas memainkan peran penting dalam kesepakatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan sutradara juga mengucapkan terima kasih sama bintang-bintang lainnya, baik itu Korea, Cina, atau Jepang, yang membintangi "Fugitive".

 











Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment